INTERNATIONAL CONFRENCE ON CUNTURAL AND SPIRITUAL PSICHIATRY (ICOSPI) BALI

Tim Seni Pertunjukan SMK Negeri 5 Denpasar, kembali menyuguhkan sajian pegelaran seni dalam jamuan makan malam Peserta 1st International Confrence on Cuntural and Spiritual Psichiatry (ICOSPI)  yang diselanggarakan di rumah jabatan Gubernur Bali, Jaya Sabha Denpasar pada tanggal 24 September 2022. Acara ini dihadiri oleh himpunan dokter-dokter yang menekuni psikologis atau ilmu kejiwaan.

     Dalam pertunjukan tersebut, Tim Seni Pertunjukan SMK Negeri 5 Denpasar membawakan Gending Karawitan Instrumental berupa, Selisir, Lengker, dan Nyangjangan. Disamping itu tim sempol juga mempersembahkan dua tarian yaitu tari Sekar Jagat dan Tari Baris Bandhana Manggala Yuda. Mereka mampu tampil memukau di hadapan Bapak Gubernur dan undangan yang hadir dalam acara tersebut. Dengan iringan gamelan gong kebyar,  suasana malam itu semakin bersemangat dan penuh gairah.

     Kepercayaan dan kesempatan yang diberikan Gubernur Bali, Bapak I Wayan Koster, menjadikan SMK 5 Denpasar patner spesial untuk setiap acara-acara penting di kediaman beliau. Hal tersebut sangat memfasilitasi pembelajaran seribu panggung, gagasan Bapak I Made Buda Astika. Ini sejalan dengan moto SMK Negeri 5 Denpasar "Siap Berprestasi".