HUT ke-26 SMK NEGERI 5 DENPASAR

WANTI WARSA SMK NEGERI 5 DENPASAR

 

Selasa, 16 Agustus 2022 merupakan puncak perayaan HUT ke-26  SMK Negeri 5 Denpasar yang mengusung tema " Implementasi Merdeka Belajar dan Merdeka Mengajar’ SMK Negeri 5 Denpasar …Siap Ciptakan Insan Cerdas, Kreatif, Inovatif, dan Berbudi Luhur " . Hal tersebut menjadi moment yang paling berkesan dirasakan oleh seluruh warga sekolah SMK Negeri 5 `Denpasar karena  bertepatan  dengan HUT KE-64 PROVINSI BALI sekaligus menjadi moment memeriahkan HUT KE-77 R1. Kepala SMK Negeri 5 Denpasar, I Made Buda Astika, S.Pd., M.Pd. dalam sambutannya menyampaikan bahwa perayaan HUT kali ini  menjadi  istimewa karena mempersembahkan Tari Kebesaran SMK Negeri 5 Denpasar yang diciptakan oleh Tim Program Keahlian Seni Pertunjukan. Selain itu ditampilkan pula pemenang- pemenang lomba, yang telah dilaksanakan sebelumnya. Pelaknanaan lomba diadakan selama satu minggu dengan jumlah 39 jenis lomba yang mendukung program keahlian sekaligus menumbuhkan rasa kebersamaan SMK Negeri 5 Denpasar.

Acara puncak peringatan HUT SMK Negeri 5 Denpasar dihadiri oleh Bapak Kepala Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga Provinsi Bali dan tamu undangan lainnya baik dari DU/DI, instansi terkait,  guru, staf pegawai ,maupun masyarakat sekitarnya.  Wujud rasa syukur pada peringatan hari tersebut dilaksanakan pemotongan tumpeng dan bentuk apresiasi bagi pemenang lomba dengan penyerahan piagam pemenang, yang diserahkan secara langsung oleh Bapak Kepala Dinas Pendidikan Provinsi Bali didampingi Bapak Kepala SMK Negeri 5 Denpasar.

Astungkara bentuk kegiatan ini menjalin silaturahmi dan  mempererat tali kekeluargaan SMK Negeri 5 DENPASAR…Jaya…Jaya..Jaya…!