Tentang SMKN 5 Denpasar

Berdiri sejak 1997 silam,  SMK N 5 Denpasar merupakan salah satu sekolah favorit di wilayah Denpasar. Pada awal berdirinya SMK N 5 Denpasar hanya membuka dua kompetensi keahlian,  yakni Usaha Perjalanan Wisata dan Akomodasi Perhotelan. Tahun 2005 sesuai dengan program dari kota Denpasar “Kota Yang Berwawasan Budaya”, dibuka tiga jurusan tambahan yang meliputi Seni Tari, Seni Karawitan dan Jasa Boga dan hingga sekarang SMK N 5 Denpasar telah membuka 5 kompetensi keahlian untuk para siswanya.

“Dari tahun ke tahun SMKN 5 Denpasar memang selalu mengalami peningkatan calon siswa baru,  namun  kami disini tetap mengacu  pada quota yang sudah ditetapkan dalam penerimaan siswa baru” kata Drs. I Ketut Sumerta selaku Kepala Sekolah SMK N 5 Denpasar saat ditemui SOulmate Mgz.

Sekolah dengan segudang prestasi ini,sedang merencanakan semua jurusan yang ada di sekolah ini akan di digabungkan dan menjadi  sebuah Bisnis Centre yang rencananya terealisasi di awal tahun 2016 nanti. Be Smart Be Active*Bs/ Gy 

 

Source : http://balisoulmate.com/news/smk-n-5-denpasar